Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

Hallo sobat android ketemu lagi sama ane,masih di topik samsung kenapa masih topiknya samsung dan kenapa ane bahasnya samsung karena ane penggemar produk samsung.jangan takut pasti ane akan bahas produk yang lainnya. Nah sekarang ane mau bahas Samsung Galaxy Ace 4. Adalah generasi keempat dari Samsung Galaxy Ace Series. Yang dikenal sebagai smartphone yang menawarkan desain yang bagus, dari fitur yang lengkan dan harganyapun terjangkau  untuk kalangan menengah kebawah.

Samsung Galaxy Ace 4. Ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Samsung Galaxy Ace 3 yang diluncurkan Tahun lalu, perbedaannya kalo Samsung Galaxy Ace 3 masih menggunkan OS android JellyBean sedangkan SamsungGalaxy Ace 4 sudah OS Androidnya KitKat. Selain itu ada juga penurunan RAM  dari 1GB menjadi 512MB saja, cukup disayangkan memang.

Nah buat ente yang ingin memiliki Samsung Galaxy Ace 4 ini, ane akan kasih tau spesifikasi  dan harganya.
Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

Network : GSM 900/1800/1900-SIM1&SIM2 - HSDPA 900/2100
Body: 121.4MMx62,9mm x 10.8mm-123Gram
Display: TFT Capastive Touchscreen, 16M colors-480x800pixels,4 inchi (233ppi pixel density)-Multitouch
Sound:Vibration,MP3,WAVRingtones,Loudspeaker,3.5mmjack
Memory:4GB,512MBRam,MicroSD64GB
Kamera:5MP,2048x1536pixels
OS:AndroidV4.4.2(KitKat)
CPU:Dual-Core1.2GHz,ARMCortex-A7
Batrai : Li-Ion 1500 mAh

Harga Samsung Galaxy Ace 4

Untuk Harga di Bulan Ini Harga Baru Rp.1.299.000 dan harga bekas Rp.900.000 Harga Samsung Galaxy Ace 4 Selalu di Update Tiap Pergantian Harga.

Harga Samsung Galaxy Ace 4

Kelebihan Samsung Galaxy Ace 4

  • Sudah 3G/HSDPA

  • OS Android V4.4.2 (KitKat)

  • Kamera Utama 5MP Dengan LED Flash& AutoFocus

  • Perekam Video HD 720p


Kekurangan Samsung Galaxy Ace 4

  • Belum Dual SIM

  • RAM Hanya 512MB

  • Memori Utama 4GB

  Semoga Artikel ini bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya ane akan kasih info tentang android selanjutnya jadi tunggu aja ya gan.. Thanks Telah membaca Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4.

Post a Comment

[slider1][recent][9]

 
Top