Harga dan Spesifikasi Lenovo A1900

Hallo sobat android ketemu lagi dengan ane, sorry kemarin ane ngga posting soalnya lagi ada urusan hehe loh ko ane malah jadi curhat.., yuk langsung aja ke topiknya.,kali ini ane akan bahas tentang Lenovo yang sudah banyak yang menggunakan hp ini dari harga yang terjangkau dan spek yang bagus hp ini sangat bangus buat kalian yang pecinta Game.

Lenovo A1900 ini kembali memperkenalkan smartphone terbarunya dengan seri A1900. Smartphone ini merupakan hp yang murah untuk kalangan low entry, dengan harga di bawah 1 jutaan,selain murah Lenovo A1900 juga menawarkan spesifikasi takmurahan dengan memasukan prosesor quad core sebagai dapur pacunya.

Peformanya sudah lebih dari cukup,asalkan tidak digunakan untuk bermain game’’ yang berat,karena RAM yang dipakai masih berukuran kecil.smartphone ini siap menggantikan posisi Lenovo A316i. Yang sukses menarik minat masyarakat indonesia karena harganya yang terjangkau,nah ane akan basah tentang spesifikasinya jadi lihat di bawah ini.
Spesifikasi Lenovo A1900

Spesifikasi Lenovo A1900


Sim Card
Dual SIM
Dimensi
121 x 62 x 9.5 mm
Berat
117Gram
Layar
IPS display, 5.0 inchi, 720 x 1280pixels (~294ppi pixel density)
Memory
4GB, MicroSD, Up to 32GB
Ram
512MB
Sistem operasi
Android V.4.4.2 (KitKat)
GPU
Mali-T760 MP26
Konektivitas
HSDPA+,LTE Cat 4 150/50Mbps
Kamera belakang
2MP, LED Flash,autofocus,touchfocus
Kamera depan
-
Baterai
Li-Ion 1500mAh


Harga Lenovo A1900

Harga Lenovo A1900

Untuk harga terbaru dan terupdate buat harga Baru Lenovo A1900.,Harga Baru Rp.775.000. dan untuk harga bekasnya Rp.500.000., harga disini selalu update setiap pergantian harga hp tersebeut.
Semoga Artikel ini bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya ane akan kasih info tentang android selanjutnya jadi tunggu aja ya gan.. Thanks Telah membaca..Harga dan Spesifikasi Lenovo A1900.

Post a Comment

[slider1][recent][9]

 
Top